Rabu, 23 Agustus 2017

Alat Sex Wanita Di Semarang Terbagus Kualitas Import

Alat Sex Wanita Di Semarang Terbagus Kualitas Import

Jual Alat Sex Wanita Di Semarang Penis Ikat Pinggang Getar Elektrik merupakan alat bantu sex wanita maupun wanita dewasa yang berbentuk penis penyangga dengan bagian bawahnya terdapat sebuah lubang. Alat ini bisa dipakai dengan ikatan ataupun tanpa ikatan.
Alat Sex dilengkapi dengan sebuah ikatan, sehingga kita akan lebih praktis karena hanya perlu diikatkan di pinggang tanpa harus memegangnya. Selain itu alat ini juga bisa berfungsi sebagai kondom karena pada pangkal penisnya berlubang. Selain digunakan untuk hubungan suami istri, alat ini juga cocok untuk anda yang lesbian.
Untuk anda yang mempunyai suami yang sudah lanjut usia ataupun impotensi dan ingin mendapatkan kepuasan kembali dari pasangan anda, maka alat ini bisa digunakan sebagai penyambung penis sehingga penis akan terlihat semakin panjang.
Nantinya dalam satu paket alat yang memiliki panjang 20 cm dan diameter 4 cm ini akan terdiri dari 1 buah penis ikat pinggang dan juga sebuah pelicin Jelly.

Fungsi Penis Ikat Pinggang Getar Elektrik
  • Untuk menyambung penis sehingga penis pasangan anda terlihat lebih panjang
  • Untuk mendapatkan kepuasan yang lebih dari pasangan anda
Cara Menggunakan Penis Ikat Pinggang Getar Elektrik
Cara menggunakan alat sex wanita ini pun mudah cukup mengikatkannya di pinggang dan kemudian menyambungkan dengan penis pasangan anda dan anda dan pasangan anda akan kembali bisa merasakan nikmatnya bercinta walau sebelumnya mungkin pasangan anda mengalami gangguan seksologis.
Jadi untuk anda wanita dewasa yang menginginkan kepuasan berlebih dari pasangan anda yang mengalami gangguan sexologis, menggunakan Penis Ikat Pinggang Getar Elektrik ini adalah pilihan yang bijak.
Untuk Pemesanan Hubungi Kontak Kami Di Cara Pemesanan …!!! TERIMAKASIH

1 komentar: